Patah Hati Itu………..!!


Apa Itu Patah Hati ?

    
      Patah hati adalah perasaan dimana hati itu em…em…em… Gini aja patah hati itu adalah kondisi dimana hati sedang amat sangat gak mengenakkan, iya gak enak kali rasanya. Mau makan gak enak, mau tidur gak enak, bahkan mau shoping juga gak enak (untuk yag terakhir lebih disebabkan kobndisi keuangan).
     Bisa juga diartikan dimana seseorang berada dalam kondisi yang galau segalau-galaunya galau, putus asa seputus asa-putus asanya putus asa, melankoli semelankoli-melankolinya melankoli, sedih sesedih-sedihnya sedih.
Penyebab Patah Hati
      Penyebabnya biasanya karena upilnya nyangkut di idung dan gak bisa dikorek. PARAH…!!.
     Cuma orang bego yang nanya apa penyebab patah hati, kenapa orang bisa patah hati, kok bisa patah hati. Tapi seandainya ada yang nanya juga congkel idungnya pake garpu, MUI gak bakalan ngelarang dengan ngeluarin fatwa haramnya (aku paham gimana kondisimu kawan).
      Aku juga gak bego nulis bahwa sebagian besar orang patah hati itu gara-gara cinta. Buang-buang waktu aja kan, mana capek lagi ngetiknya. Heeh… Aku gak sebego itu bung…!!

Ciri-Ciri Orang yang Sedang Patah Hati.
      –Tingginya kira-kira 170 cm
      Rambutnya gondrong
      -berperawakan sedikit gemuk (kayak kentung “jinnya tuyul dan mbak yul”)
      -Ada tompel sebesar jeruk bali di jidatnya
      -Dan kalo gak salah jalannya ngangkang
Bukan itu bukan ciri-ciri orang patah hati, tapi ciri-ciri orang yang nyuri sandal aku waktu jum’atan kemarin. Aku tahu itu karena di beritahukan sama anak-anak yang main kejar-kejaran sewaktu orang dewasa seperti aku sholat dengan khusyuk. Jadi kalau ada yang nemuin ciri-ciri orang seperti diatas, tolong jitak kepalanya.
     Ok… kembali ke cerita, ciri-ciri orang patah hati itu biasanya digambar-tuliskan seperti yang ada dibawah ini antara lain adalah :
-matanya sembab+pupilnya merah (karena begadang sambil nangis)
-mukanya kucel 
-rambutnya urakan (ngalah-ngalahin roker)
-gak ada ceria-cerianya sama sekali
-menjawab pertanyaan dengan datar (sok cool gitu)
-lemes sepanjang hari
-nulis status dan twet dengan kata-kata galau yang menjijikkan
-garing kalau diajak main tebak-tebakan
-melakukan hal-hal diluar kebiasannya (contoh : sholat 5 waktu, tepat waktu, di mesjid , jadi   muazzin pula)
hobi nonton sinetron “PUTRI YANG DITUKAR”( seharusnya sih CINTA FITRI, tapi sekarang  cinta fitri gak jelas alur ceritanya, terkesan garing, makin kesal kalo iklannya lama)
   Aku berharap berharap gk ada yang nanya “kok kamu bisa tahu gitu ya..?”
Cara Menaggulanginya
  
     Patah hati bukanlah sebuah penyakit menular dan tidak menular, gak ada yang bakalan nemuin obatnya.Kalaupun ada aku nitip donk…!! tenang itu bukan buat aku lho, tapi buat kucing tetangga nenek aku.
     Dibawah ini ada beberapa tips atau langkah-langkah yang saya, temen saya, tetangga saya, teman kuliah saya, saudara saya temukan untuk teman-teman yang saat ini sedang ngalamin patah hati. Tips-tips tersebut saya rangkum dalam lembaran bekas bungkusan bawang belanjaan mamak saya dan demi niat mulia, saya menuliskan ini ke blog saya ini supaya teman-teman yang kebetulan sedang patah hati bisa terobati :
1. Jauhkan lagu-lagu mellow 
      Teruji secara klinis lagu-lagu mellow yang didengar oleh kuping orang yang sedang patah hati, bakalan menambah sakit yang sedang dilaminya. Untuk itu dengarkanlah lagu2 ceria yang bisa membuat hati bahagia. (rekomendasi dari saya : ‘cit..cit..cuit-nya Joshua’)
2. Hapus Nomor Hapenya di Handphonemu  
       Kejadian jika kamu masih nekat nyimpan nomor hape si kawan itu : Biasanya saat kita ingat akan si dia maka akan menyebabkan rindu sama si dia. Maka entah setan dari mana bisikin sama kita “liat nmor hapenya aja, bentar aja kok, kan nomornya masih disimpan di hape.” Dan kita pun bakalan ngelihat nomornya terus dibujuk lagi sama setan ” cak tekan tombol warna ijo ” seperti orang idiot kita pun nekan tombol ijo. Titt… tuutt…tttuutt…tutt (sumpah ini bunyi hape klo lgi nge-dial bukan suara kentut) dan kemudian TUULLLAAALLIIITTT….!!!
Maka dari itu jika gak mau kejadian seperti itu nimpa kamu HAPUSLAH NOMOR HAPENYA…!!
 3. Tontonlah Acara Lawak/Komedi
      
       Acara komedi bisa memberikan hiburan yang menyenangkan salah satunya OVJ (Opera Van Java). Gak perlu aku beritahu lagi, seberapa gilanya OVJ itu.
4. Makanlah yang Manis-Manis
       Terbukti secara klinis bahwa rasa-rasa yang manis bisa menimbulkan rasa-rasa tenang dan nyaman dihati. Bahagi-bahagia gimanaaaa getho..!!!
       Tapi bagaimana dengan orang yang menderita penyakit gula….?
     Tenang….!!! saya tahu gimana buat  ngatasinnya. Bagi yang cewek (cakep dan tajir) caranya adalah Buka akun Facebook anda, lalu klik kotak pencarian dan kemudian ketikan nama orang tampan sekotamadya medan “AWIL FARIZA TANJUNG” pandangilah wajah pemuda yang manis itu, Insyaallah hati kamu akan tenang dan damai.
    Buat yang cewek-gak-cakep-dan-gak-tajir dan cowok, aku cuma bisa ngasi saran “sabar nak hidup masih panjang kok..!!”
5. Berbelanjalah….!!!
     Untuk yang kelima ini biasanya buat orang-orang yang Shoppaholic (salah penulisan ya, biarin dah). karena berbelanja adalah sebuah hiburan roani bagi penganut kaum Shoppaholic (masih salah juga..?)Jadi semakin sering mereka berbelanja maka semakin bersihlah rohani (dan kantong) mereka dan terhindarlah mereka dari berbagai macam penyakit hati.
Jangan tanya aku dari mana teori ini, aku juga bingung bisa nulis teori nyeleneh dan menjijikkan kayak gitu.
6-10 (sedang dalam penelitian).
   Sekianlah tulisan saya mengenai patah hati, dengan menulis ini saya mengharapkan bagi orang-orang banyak yang nyasar kemari untuk segera bertobat.Anda sedang menghamburkan waktu anda yang berharga untuk kegiatan yang berharga pula. Dan karena tulisan ini saya jadi ingat akan sebuah Quote dari sebuah iklan minuman kopi.
Patah hat itu
kayak dinjek-injek banci najis
di tabrak angkot  butut
terus dilindas sama truk kontainer
Karena patah hati bikin sengsara 
baygon cair pilihan juara.


Tagged , ,

6 thoughts on “Patah Hati Itu………..!!

  1. novembriawan says:

    xixixixixii……parraah… ciri-cirinya parraah… hehehe….. ketahuan kalo itu ciri2 adminnya pasti huauhaaha…
    #piss gan :d

  2. MANTAP Boy wa rsa obatnya tu KTWA aZ BSA BKIN WA KTWA NGAKAK TU OBAT

  3. donat_manis says:

    bahasanya broo… :LOL

    *likethis..

Leave a Reply

